Warga Desa Blimbing Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

 

PEMALANG – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tersangkut batang pohon di bantaran kali Comal, masuk wilayah desa Blimbing, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jum,at ( 14/10)2022 ) Kemarin sekitar pukul 08 30 WIB.

Seorang pemancing yang tengah mengail ikan pertama kali menemukan nya di pinggiran kali Comal, tepatnya di lingkungan RT .02 / RW 01 desa Blimbing , ketika di temukan posisi mayat menyangkut pada batang pohon bambu.

Tim reaksi cepat PB- BPBD bersama petugas dari Polsek Ampelgading, PMI Pemalang Serta di bantu warga sekitar, melakukan evakuasi mayat tersebut, proses evakuasi sempat mengalami kendala .

Diki kordinator Tim reaksi cepat TR -BPBD Mengatakan, ” karena posisi mayat susah terjangkau dari dari darat, Akhirnya kita pakai perahu karet untuk membawanya sampai ke darat”.

Masih menurut Diki ,”ada dugaan korban’merupakan orang dengan gangguan jiwa ( ODGJ ), akan tetapi diri nya tidak berani berspekulasi memastikan hal itu, ” identitas nya korban belum di ketahui dan tidak ada warga yang mengenali ” pungkasnya..

Kapolsek Ampelgading AKP Nuryanto ketika dihubungi awak media lewat sambungan telpon nya, juga mengatakan hal yang sama, pada hari jum,at ( 14/10/2022 ) kemarin, ” Identitas belum bisa di pastikan mas ” kata Kapolsek singkat

Setelah dilakukan identifikasi oleh tim INAFIS Polres Pemalang, identitas korban belum bisa ditemukan, begitu juga para warga di lokasi tidak ada yang mengenal korban.

Lebih lanjut Kapolsek Ampelgading AKP Nuryanto mengatakan,” namanya tidak ada, juga tidak ada tanda – tanda kekerasan, jenazah korban di makamkan karena sudah bau, menurut tim medis sudah meninggal 3 hari” katanya.

Ragil74.

Comments
Loading...