Wakil Bupati Indramayu Kunjungi Kantor PIB. Ada Apa Nih…????

 

Indramayu, jurnalpelita.com— Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim hadiri undangan Silaturahmi dari Lembaga PIB (Pribumi Indramayu Bersatu) untuk mempererat hubungan persaudaraan sesama warga Indramayu dan juga mempererat persahabatan, serta berbagi kebahagian bersama, kegiatan silaturahmi di kantor Dewan pimpinan pusat PIB di Desa Jatisawit lor blok Cibogo kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Minggu 31/07/2022.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi seperti bisa berkeliling Indramayu menyapa warga dan tadi pagi mengunjungi acara Nadranan di Patrol dan sekarang menghadiri undangan silaturahmi di Kantor Dewan pimpinan pusat lembaga PIB (Pribumi Indramayu Bersatu) dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan sesama warga Indramayu, dan undangan ini sebagai pengakuan teman teman yang ada di indramayu, memang benar secara formalnya lahir di Cilacap Jawa tengah karena waktu jaman dulu di adopsi oleh sodara di Cilacap tapi kalau di konfirmasi di tetangga atau keluarga lahir di Desa kedokan Agung kecamatan kedokanbunder Kabupaten Indramayu.

 

 

 

 

 

“Saya di ajak Bergabung dan Menggabungkan diri di lembaga PIB (Pribumi Indramayu Bersatu) dan saya sudah sah sebagai anggota PIB dan saya merasa senang dan juga ucapkan terima kasih kepada ketua PIB dan ini sebagai bentuk pengakuan dari teman – teman Indramayu sendiri,” terangnya.

Ketua Lembaga PIB (Pribumi Indramayu Bersatu) Akno mengatakan bahwa terkait kunjungan Wakil Bupati Indramayu lucky Hakim di kantor PIB tidak ada sangkut pautnya dengan politik atau partai politik atau juga wacana pencalonan Bupati ini resmi Silaturahmi biasa menanyakan status atau legalitas Lembaga PIB (Pribumi Indramayu Bersatu) di kabupaten Indramayu maupun di Kementrian Hukum dan HAM .

“Saya benarkan bahwa lucky hakim sudah resmi bergabung di lembaga PIB (Pribumi Indramayu Bersatu) dan ia juga sudah mengakui sendiri ,” jelasnya.

Kajen

Comments
Loading...