Unit Reskrim Polsek Terisi Tangkap DPO Kasus Curat

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Tindak pidana pencurian barang telah terjadi di Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu pada tanggal 03 Januari 2022 lalu, DPO kasus pencurian barang dengan pemberatan (Curat) berhasil di tangkap, proses peyelidikan dan penyidikan terus di lakukan oleh Polsek Terisi. Jumat 07/01/2022.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda. SH melalui Kanit Reskrim Bripka Wahyudin, mengatakan bahwa DPO berinisial DD berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek Terisi guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Dia menyebut, Pasal yang disangkakan pada pelaku Pasal 363 KUH tindak pidana, kejadian pencurian pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022 dengan pemberatan (Curat) di gudang rumah makan taman selera Desa Cikawung Kec. Terisi Kab. Indramayu, yang diduga dilakukan oleh RML dan DD dengan mencuri berupa 24 buah alat penggorengan, 4 buah bekas kompor 2 unit mesin fleksibel bekas milik dari Heri Yanto Saryo dari Dusun Cikamurang Rt 030/005 Desa Cikawung Kec. Terisi Kab. Indramayu.

 

 

 

 

 

“DPO DD ini ditangkap pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022, di rumahnya tanpa perlawanan sekitar jam 11.00 di Desa Rajasinga Kec. Terisi Kab. Indramayu,” Katanya.

Dia menyebut, penangkapan DPO ini berdasarkan informasi dari warga kemudian anggota Polsek Terisi dengan gerak cepat menangkap tersangka.

“Tersangka DD sedang berada di rumahnya sendiri,” Pungkasnya.

Kajen

Comments
Loading...