Unit Patroli Polsek Tukdana berhasil Gagalkan Aksi Kejahatan Curanmor

 

Indramayu, jurnalpelita.com— Siap siaga giat patroli yang di lakukan anggota Polsek Tukdana polres Indramayu Polda Jabar membuahkan hasil menggagalkan pencurian bermotor atau curanmor milik warga Desa rancajawat kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu. Jum’at. 11/11/2022.

Menurut Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi SH.MH. saat di konfirmasi oleh media mengatakan benar adanya telah terjadi pencurian motor atau curanmor, awal mulanya unit Patroli Polsek Tukdana pada saat melaksanakan patroli rutin antisipasi C3 telah mendapati 4 (empat ) orang tidak dikenal menggunakan 3 (tiga) unit sepeda motor, pada saat tim patroli berhenti akan menghampiri keempat orang tersebut tapi orang tersebut langsung pergi dengan menggunakan 2 sepeda motor dan meninggalkan 1 unit sepeda motor Yamaha N Max warna merah.

“Petugas patroli mengamankan 1 ( satu ) unit sepeda motor Yamaha N Max No.Pol. E 2027 PBV warna merah/skotlet ( hitam sesuai STNK ), di dalam rumah kunci terdapat patahan kunci letter T, diduga hasil kejahatan dan dibawa ke kantor Polsek Tukdana guna penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Lanjutnya, terjadi pencurian yang di gagalkan oleh unit patroli Polsek Tukdana pada hari Jum’at tanggal 11 November 2022 sekira jam 02.00 Wib dinihari di Jl. Raya Rancajawat Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

“Identitas motor N-max atas nama Kalimah Penduduk Desa Racajawat Blok Kertawinangun Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu dan korban baru mengetahui sepeda motor N Max No. Pol. E 2027 PBV telah hilang dirumahnya pada hari Jum’at tgl 11 November 2022 pukul 07.30 Wib,” jelasnya.

Iwa, menambahkan satu Unit motor N-max dengan No. Pol. E 2027 PBV sudah di serahkan kepada pemiliknya, dan di buktikan dengan indentitas kendaraan seperti BPKB dan STNK.

Kajen

Comments
Loading...