Tim Wasev Mabes TNI, Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 0616/Indramayu

 

Kol Pnb Hendro Arief .H S.Sos ketua tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI bersama rombongan meninjau langsung pelaksanaan program serbuan vaksinasi Kodim 0616/Indramayu, kali ini sasarannya merupakan tingkat pelajar SMP yang dilaksanakan di SMPN 1 Sindang. Jumat 17/9/2021.

Nampak hadir dalam pelaksanaan program Serbuan Vaksin Sinovak Dosis 1 dan 2 itu Kolonel laut (S) Puguh Gurantaka (Tim Wasev Mabes TNI), Letkol Tek Jajang Nurmasihin S.T.M.T (Tim Wasev Mabes TNI), Letkol Kav Agung Nur Cahyono, SH., M.Tr (Han) (Tim Wasev Mabes TNI), Letkol Inf Fransisco S.E (Tim Wasev Mabes TNI), Letkol laut (K) Haryanto (Tim Wasev Mabes TNI), Letkol lek M. Abdullah S.T, Dandim 0616/Indramayu (Letkol Inf Teguh Wibowo, S.Sos), Kapolres Indramayu AKBP Mohamad Lukman Syarif, S.I.K., MH, Mayor (Mar) Rinto Hutagaol, Kadiskes Indramayu (dr. Deden Bony Koswara), Camat Kec. Sindang Drs. Alisukma JM, M.Si, Kapuskes Babadan H Karnoto, S.K.M, Kepala Sekolah SMPN 1 Sindang Nurismo, M.Pd beserta Staf dan Guru), Tim Nakes Denkesyah Kodim 0616/Imy DPP Pelda Samsul.Pantauan jurnalpelita.com di lokasi, Peserta Serbuan Vaksin dari siswa-siswi sangat antusias mengikuti vaksin tersebut.

 

 

 

 

Kol Pnb Hendro Arief .H S.SOS, dalam kesempatan itu menyampaikan, kunjungan dalam kesempatan itu sebagai upaya untuk memastikan bahwa target vaksin 2,5 juta perhari, agar segera terealisasi. Dia menyebut, untuk kabupaten Indramayu sendiri sudah baik.

“Secara umum, setelah dilakukan pengawas dan evaluasi di Indramayu ini cukup baik dan sudah memasuki level 2, ini adalah nilai yang membanggakan bagi kita, dan kami harapkan bisa dipertahankan sebaik mungkin agar pandemi ini segera berakhir dan memulai hidup normal lagi,” Ucapnya.

Dalam hal ini, dia berpesan kepada semua masyarakat Indramayu untuk tetap menjaga kesehatan dan terus mengikuti aturan pemerintah.

“Patuhi prokes, kalau masyarakat tidak mematuhi aturan pemerintah maka akan menjadi kerawanan kita untuk kedepannya,” Tuturnya.

Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi di SMPN 1 Sindang Kab. Indramayu itu, pihak Kodim 0616/Indramayu telah menargetkan 900 orang dengan sasaran pelajar dan masyarakat umum, sedangkan hingga berita ini dimuat yang terdaftar 287 orang, yang Tervaksin sebanyak 285 orang sedangkan yang tertunda 2 orang karena mengalami kendala.

Adam P.

Comments
Loading...