Sarka S.ip, Resmi Dilantik Kuwu PJ Desa Bulak Lor Kabupaten Indramayu 

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Bupati Indramayu Nina Agustina melalui Camat Jatibarang Kabupaten Indramayu melantik Sarka S.ip, MP Kecamatan Jatibening sebagai penjabat Kuwu Desa Bulak lor Pelantikan ini dilakukan mengingat, kuwu definitif sebelumnya meningal dunia akibat sakit. Rabu 30/11/2022.

Acara pelantikan Kuwu PJ Desa Bulak lor di laksanakan di aula kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu yang di hadiri Bupati Indramayu yang di wakili camat Jatibarang Iim Nurahim, Kapolsek Jatibarang dan juga Danramil Jatibarang, perangkat Desa Bulak lor, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Bulak lor kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu.

Camat Jatibarang Iim Nurahim mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya Pj Kuwu dan pengambilan sumpah dengan harapan Pj Kuwu Desa Bulak lor ini di harapkan dalam menjalankan roda pemerintahan desanya

dengan amanah untuk beberapa bulan ke depan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan selalu berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam Jatibarang dalam menjalankan roda pemerintahan desanya.

“Untuk masa berakhirnya jabatan PJ Kuwu Desa Bulak lor kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu masih belum di tentukan kapan berakhirnya nanti kita lihat situasi dan kondisi saja,” ucapnya.

PJ Kuwu Desa Bulak lor Kecamatan Jatibarang Sarka S.ip mengatakan bahwa untuk kedepannya di Desa Bulak lor kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu terkait program – program di 2022 ini yang tersendat atau belum di laksanakan oleh Kuwu almarhum insyaallah akan di laksanakan dan ini menjadi PR kedepannya.

Mudah – mudahan Desa Bulak lor akan makin maju dalam menjalankan roda pemerintahan dari segi pelayanan dan pembagunan.

“Terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina dan camat Jatibarang Iim Nurahim

Khususnya Forkopimcam Jatibarang juga warga masyarakat Desa Bulak lor yang mempercayakan roda pemerintahan Desa Bulak lor kepada saya,” ucapnya.

Lanjutnya, mari bersama sama untuk memajukan Desa bulak lor lebih baik lagi dan melanjutkan program – program Desa dan mendukung program pemerintah kabupaten Indramayu yang bermartabat menjadi bermanfaat untuk masyarakat Desa Bulak lor.

 

Kajen

Comments
Loading...