Sambut HUT Mahkamah Agung dan HUT RI ke-77, PN Indramayu Gelar Aksi Sosial dan Berbagai Lomba

 

Dalam rangka menyambut HUT RI dan HUT Mahkamah Agung ke 77, yang bertemakan “Bangkit bersama tegakkan keadilan” Pengadilan Negeri Indramayu mengadakan acara Bakti Sosial dan berbagai kegiatan lainnya. Jumat 12/08/2022.

 

Dalam kesempatan ini, Rudito Surotomo, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu, mengatakan beberapa kegiatan sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat merupakan untuk menjalin tali silaturahmi sesama insan dan juga membagi rasa keceriaan dan kebahagiaan.

“Salah satu kegiatan di pagi ini adalah melakukan jalan sehat agar kita semua menjadi sehat jasmani dan rohani,” Katanya.

Ia menambahkan, selain melaksanakan jalan sehat, pihaknya juga telah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pembangunan zona integritas, anti gratifikasi dengan cara public campaign melalui brosur yang dibagikan kepada masyarakat.

“Kita bagikan brosur kepada masyarakat tentang pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Indramayu, dengan harapan masyarakat bisa memahami,” Imbuhnya.

Selain melakukan public campaign, Pengadilan Negeri Indramayu juga telah membagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan Pengadilan Negeri Indramayu.

 

 

 

 

 

“Jadi dengan kegiatan jalan sehat juga kita bisa berbaur dengan masyarakat sekitar sambil membagikan paket sembako kepada warga sekitar,” Katanya.

Dalam kesempatan ini kata Rudito, Pengadilan negeri Indramayu telah membagikan 200 paket sembako yang berisikan beras, mie Instan, gula kopi dan minyak sayur.

“Alhamdulillah, warga penerima sangat berterimakasih kepada kami, tentunya kami berharap bingkisan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi mereka,” Tuturnya.

 

Adam P

Comments
Loading...