Ratu Sabu diciduk Satres Narkoba Polres Indramayu

Indramayu, Jurnalpelita.com– Di wilayah Kabupaten Indramayu sangatlah rawan Narkoba, Satres Narkoba polres Indramayu terus bekerja keras memburu dan menangkap Bandar dan pengedar Narkoba dari berbagai wilayah dan berbagai jenis Narkoba yang di amankan di Polres Indramayu Polda Jabar. Senin 25/10/2021.

Kapolres Indramayu AKBP Mukhamad Lukman Syarif. S.I.K,M.H., mengatakan bahwa penangkapan 10 pelaku bandar dan pengedar Narkoba dari berbagai wilayah di kabupaten Indramayu, salah satunya perempuan dengan inisial N umur 38 tahun asal Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Pasal yang kami terapkan Pasal 114 ayat (2) dan/atau Pasal 112 ayat (2) Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman hukuman 5 Tahun s/d 20 tahun / p di duga sebagai bandar narkoba jenis sabu,”Tuturnya.

 

 

 

 

Dia menjelaskan, Jenis Narkoba yang berhasil diamankan dari 10 tersangka atau pelaku pengedar dan bandar sabu-sabu seberat 100 gram, 1kg Ganja, dan Eximer 28.519 butir OKT, 1 paket tembakau sintetis brutto 268,30 gram.

“Modus para tersangka dengan penjualan secara online, sistem tempel dan ketemuan langsung dengan penjual dan pembeli”, Ujarnya.

“Kami berharap pada 10 tersangka dengan kasus narkoba ini sebagai bahan pembelajaran, supaya jera untuk tidak melakukan kembali sebagai bandar dan pengedar Narkoba,” Katanya

Kajen.

Comments
Loading...