Raih Suara Terbanyak, Ade Nanto Dipastikan Pimpin Desa Sudimampir Lor

Indramayu,- Ade Nanto (Bhatax) Menang di ajang Pilwu yang digelar serentak 2021 di Desa Sudimampil Lor Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Rabu (02/06/2021).

Dalam rangka pilwu serentak 2021 Ade Nanto (Bhatax) resmi menyalonkan diri sebagai kandidat di desa sudimampir lor kecamatan balongan, kabupaten indramayu yang digelar dengan serentak 2021.

Ade Nanto memperoleh 1.379 suara dari total hak pilih surat suara 3.734, sedangkan dari calon kuwu lain H. Sobana 1138 suara, H. Durajak 1.039 suara dan caya cahyadi 131 suara dari 10 TPS yang sudah disiapkan oleh Panpilwu Sudimampir Lor.

Ade Nanto (Bhatax) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang sudah mendukung memenangkan di ajang pilwu serentak 2021 yang digelar pada hari rabu 02/06/2021.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat sudimampir lor dan para simpatisan, keluarga yang sudah membantu saya dalam ajang pilwu ini, saya berharap kita semua bisa bersenergi membawa sudimampir lor lebih maju dan siap besaing dengan desa lain dan kecamatan tingkat kabupaten”, Ucap Ade saat dikunjungi media.

Lebih lanjut “Semoga saya bisa mengemban amanah yang sudah di mandatkan oleh masyarakat desa sudimampir lor dan semoga kita bisa lebih memajukan kepentingan kebersamaan dalam membangun kemajuan desa agar makin pesat perekonomian, dan menjadi sentra di era modern”, Pungkas Ade Nanto.
(Red)

Comments
Loading...