Polsek Cikedung Patroli Dialogis Antisipasi C3

Indramayu,Jurnalpelita.com // Polsek Cikedung gelar patroli antisipasi kejahatan curanmor C3, diwilayah hukum Polsek Cikedung Kabupaten Indramayu, Sabtu (06/02/2021).

Menurut Kapolsek Cikedung IPDA Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mengurangi angka kriminalitas C3 ( curas, curat dan curanmor ) diwilayah cikedung,” katanya.

Kehadirannggota polsek Cikedung ditengah-tengah masyarakat merupakan perwujudan kehadiran Polri memberikan rasa aman dan nyaman dilingkungan.

“Giat patroli lautan biru kali ini diwilayah hukum Polsek Cikedung guna antisipasi C3 giat ini meliputi Jalan umum dan daerah rawan C3, Route Kring Serse dan antisipasi C 3, Lokasi jalur padat kendaraan lalulintas dan jalan sepi (toang) yang rawan kejahatan, serta pemukiman penduduk.

3 anggota, Bripka Rofii ( Bawas ), Aiptu S. Adam, Brigadir Fery. W. untuk antisipasi di daerah kerawanan terjadinya tindak kejahatan itu dikarenakan jalur-jalur tersebut jauh dari pemukiman penduduk” tuturnya.

Sambungnya, Selain patroli lautan biru, petugas kami juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.
Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan C3 (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya akan terus melaksanakan patroli untuk meminimalisir terjadinya kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan Patroli mobiling dengan menyalakan lampu rotator warna biru ke tempat-tempat/ jalur padat kendaraan dan jalanan yang sepi (toang) antisipasi curas dan kejahatan jalanan. pungkasnya.(ws)

Comments
Loading...