Plt Camat Tukdana Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kuwu di 6 Desa

 

Indramayu, jurnalpelita.om- Pengundian nomor urut calon kuwu dari 6 Desa di Kecamatan Tukdana adapun Desa yang melaksanakan kegiatan pengundian nomor urut yaitu Desa Sukaperna, Cangko, Gadel, Sukadana, Sukamulya dan Desa Tukdana Kamis tanggal 22 April 2021.

Plt Camat Tukdana H. Sutedi S.pd.m.pd. mengatakan kegiatan pengundian nomor urut di 6 Desa di Kecamatan Tukdana di Hadiri, Danramil 1606 Bangodua, Kapolsek Tukdana, dan Pjs Kuwu, kegiatan pengundian nomor urut pilihan kuwu dari 6 Desa bertempat di aula kantor balai Desa masing – masing dan berjalan lancar dan tidak ada kendala satu pun sesuai rencana.

“Kami terus menghimbau kepada panitia pilwu dan Calon Kades agar setiap kegiatan harus menjaga kondusifitas dan dalam pengundian nomer urut pilwu agar calon tidak membawa masa pendukung namun hanya pendamping calon kuwu masing masing calon

Giat pelaksanaan pengundian nomor urut calon kuwu pengamanan Pam oleh Polsek Tukdana, Koramil Bangodua dan Sat Pol PP Kecamatan Tukdana, kami menghimbau agar semua calon dan pendukungnya agar menjaga kondusifitas dan Kamtibmas agar acara dan tahapan berjalan semestinya.

Kajen

Comments
Loading...