PLT Camat Tukdana Dampingi Bupati Indramayu Tinjau Vaksinasi Tingkat Desa

 

Indramayu, jurnalpelita.com – Plt Camat Tukdana H. Sutedi mendampingi Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A., dan rombongan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19, di Desa Gadel Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu Selasa 26/10/2021.

Turut hadir dalam giat vaksinasi Bupati Indramayu, Muspika Kecamatan Tukdana, Kepala Desa Gadel, Tim Satgas Kecamatan dan Desa, UPTD Puskesmas Tukdana.

Plt Camat Tukdana H. Sutedi , mengatakan giat Vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua dilaksanakan di E-warung Desa Gadel dengan target 200 orang, vaksinasi diperuntukan untuk masyarakat Desa Gadel dan sekitarnya khususnya di kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

 

 

 

 

“Kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi guna memastikan percepatan vaksinasi berjalan aman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kegiatan kunjungan Bupati Indramayu berdialog dengan masyarakat untuk menghimbau agar tidak mengabaikan protokol kesehatan dan berharap kegiatan vaksinasi terus di lakukan demi mencapai level aman dan bebas dari virus covid-19. Tegasnya.

Kajen

Comments
Loading...