Plh Bupati Pemalang Akan Lakukan Akrobatic One Man Show

Pemalang – Jawa Tengah – Didapuknya Mansur Hidayat mengambil alih pucuk pimpinan Pemerintahan kabupaten Pemalang, menggantikan Bupati Mukti Agung Wibowp, yang terkena masalah jual beli jabatan, dan sudah resmi menjadi Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), banyak komentar beragam dari sejumlah warga Pemalang.

Salah satunya datang komentar dari Budayawan sekaligus Pengamat kebijakan publik, Nurdin Iskak.

Lelaki kelahiran asli Kota Pemalang tahun 1962 silam, dan pernah membawahi beberapa organisasi Masyarakat, serta menjadi politisi beberapa partai.

Dalam wawancaranya dengan awak media, lelaki berperawakan gempal dan berwajah mirip Mantan Gubernur Banten Rano Karno tersebut, dengan panjang lebar mengatakan, Pejabat Pelaksana harian atau Plh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, segera melakukan langkah – langkah Kondusif di lingkungan Pemkab, berkaitan dengan penangkapan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, oleh Lembaga anti rasuah KPK.

“Kembalikan segera Kepercayaan Masyarakat kota Pemalang, terhadap Pemimpinnya” ujarnya mengawali perbincangan dengan awak media.

Ketika ditanya apakah Ditunjuknya Mansur Hidayat menjadi Plh Bupati Pemalang oleh Gubernur Jawa Tengah, akan mampu mengatasi Banyak Permasalahan, yang tengah berkecamuk di tengah Masyarakat ?

“Saya coba mengamati rumah dinas Plh Bupati Mansur Hidayat hari ini penuh tamu terus, mungkin dalam rangka ucapan selamat atau Konsulidasi penataan agenda kerja Pemkab Pemalang atau mungkin juga, dalam rangka mengemas barang – barang, untuk pindah ke PERINGGITAN (istilah rumah Dinas Bupati).

Apakah nantinya Mansur Hidayat akan memimpim Pemalang sampai 2024 ? ” betul itu sudah benar, akan tetapi manakala kebijakan Pemerintah mengundur Pemilu Pilkada, maka masa jabatannya akan menyesuaikan dengan sendirinya” ujarnya.

Comments
Loading...