Pindah Tugas, Kasat Narkoba Polres Indramayu Ucapkan Terima Kasih Untuk Jajaran Redaksi Jurnal Pelita

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Kasat narkoba polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo ucapkan terimakasih kepada insan media yang selalu mensuport kinerjanya dalam publikasi pemberitaan, pindah tugas sudah biasa dalam instansi polri. Senin 21/11/2022.

Menurut Komisaris media jurnalpelita.com Marif Yoga mengatakan bahwa atas nama jajaran redaksi jurnalpelita.com ucapkan terima kasih buat kasat Narkoba polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo yang selalu menjaga sinergitas kedekatan bersama media dan ucapkan selamat atas naik jabatannya dan bertugas di Polda Jabar.

“Semoga tugas baru di Polda Jabar sebagai Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar sukses dan membanggakan satuan polri Polda Jabar,” terangnya.

Kasat Narkoba Polres Indramayu AKP Heri Nurcahyo menjelaskan bahwa suatu kebanggaan mengenal akrab dengan media, karena media lah kinerja polri bisa di ketahui masyarakat dan sebelumnya memohon maaf karena sebagai manusia biasa tentunya tidak pernah luput dari kesalahan dan terima kasih umumnya buat teman teman media di Indramayu dan khususnya media jurnalpelita.com yang selalu bersinergi dengan polres Indramayu.
Terima kasih buat redaksi jurnalpelita.com karena sudah memberikan penghargaan kenangan berupa plakat jurnalpelita dan terima kasih khususnya buat komisaris jurnalpelita.com marif Yoga untuk penghargaan ini.

“Pada kesempatan ini dengan tidak mengurangi rasa hormat pada teman teman media di Indramayu, bila ada kesalahan pada diri saya selama bertugas di Indramayu saya mohon maaf yang sebesar besarnya, kita terus jalin terus sinergitas dan komunikasi walau pun saya pindah tugas di Polda jabar,” ucapnya.

Kajen

Comments
Loading...