Persembahan untuk Bupati Nina Agustina, Putri Dirut PDAM Indramayu Tampil Di JFC Kids

 

Jember-Salah satu event tahunan yang sangat ditunggu-tunggu di Jember adalah Jember Fashion Carnaval (JFC). Salah satu penampil di event internasional itu adalah Siti Aminah Tungga Dewi. Siapa dia?
Event dunia sukses digelar, kemarin.

Jember Fashion Carnaval atau JFC sangat memukau ribuan pasang mata. Itu semua tak lepas dari kerja sama semua pihak.

Mulai dari penyelenggara, peserta JFC maupun pemerintah dan masyarakat Di balik peragaan JFC yang di langsungkan dengan dipusatkan di Alun-Alun Jember, seluruhnya memiliki peran penting.

Mereka telah menampilkan dan menyemarakkan event dengan mengangkat kebudayaan asli Jember. Tak sampai di situ, JFC juga menampilkan model-model dengan berbagai tema yang akan menghibur penonton.

Siti Aminah Tungga Dewi, putri ketiga Dirut Perusahaan Daerah Air Minum PDAM) Indramayu dari Dr Dr Ir H Ady Setiawan SH MH MM MT turut memeriahkan JFC, kemarin
Kondisi cuaca yang sempat gerimis tak membuat para penonton JFC sepi.

 

 

 

 

 

Penonton tetap semangat dan antusias menunggu penampilan dari peserta JFC kali ini.

Pada rangkaian event JFC hari kedua, pagi harinya diawali dengan penampilan JFC Kids yang tampil di Alun-Alun Jember. Namun, ada yang membuat spesial dan berbeda pada JFC kali ini (7/8/22).

Pasalnya, JFC Kids turut diikuti oleh putri dari Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Indramayu Dr Dr Ir H Ady Setiawan SH MH MM MT, Siti Aminah Tungga Dewi. Seperti yang dilansir Radar Jember.

Penampilan dari Siti Aminah Tungga Dewi ini menarik perhatian penonton.

Pasalnya, tema kostum yang dirinya gunakan adalah kujang, yang merupakan lambang dari tempat ayahnya mengabdi sebagai Dirut PDAM Indramayu. Siti Aminah Tungga Dewi saat ini menuntut ilmu di SD AL Baitul Amin dan duduk di bangku kelas 5 SD. Di usianya yang masih muda, ia bisa tampil dengan memukau meski mengenakan aksesori yang berat di badannya. “Pakaiannya lumayan berat karena banyak aksesori tambahan. Tapi, itu tidak menjadi masalah untuk menampilkan yang terbaik. Karena saya tidak ingin membuat para penonton yang datang dan keluarga saya, termasuk ayah, kecewa,” tuturnya.

Melihat Kegigihan dan kerja keras Siti, hal tersebut membuat ayahnya bangga.

Terlebih, sejak latihan, gladi resik, hingga saat penampilan, putrinya sangat bersemangat. “Jelas saya sangat bangga dengan anak saya. Dia sangat bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik di JFC Kids ini. Mulai dari latihan hingga penampilan, dia selalu semangat.

Ditambah juga dia membawakan tema budaya kujang, yang kata dia sebagai tanda sayang untuk saya.

Bahkan, apa yang dilakukan anaknya itu dipersembahkan untuk Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA. Beliau sangat perhatian sekali ke dunia seni bahkan mampu mengantarkan sanggar seni Tari Topeng, bisa mendunia.”Yang jelas kehadirannya di sana membawa nama Indramayu,”pungkasnya. (Tim)

Comments
Loading...