Pencuri Motor Jurnalis Ditangkap, Advokat Toni.RM Berikan Apresiasi Polres Indramayu

 

Indramayu, jurnalpelita.com—- Pelaku curas kendaran bermotor di rumah jurnalis sudah ketangkap oleh Resmob polres Indramayu, pelaku KM warga pasekan, pelaku penjahat kambuhan atau residivis, baru keluar penjara 4 bulan yang lalu, dengan modus spesialis congkel cendela rumah warga. Rabu 05/10/2022.

Menurut Guntur sebagai korban pencurian motor di dalam rumahnya menjelaskan bahwa pada hari Rabu pagi pukul 06.00 wib. di beri kabar oleh pihak polres Indramayu bahwa pelaku pencurian sudah tertangkap dan sudah di amankan di polres Indramayu.

Lanjutnya, menurut keterangan dari pihak polres Indramayu pelaku KM warga pasekan, pelaku penjahat kambuhan atau residivis, baru keluar penjara 4 bulan yang lalu, dengan modus spesialis congkel cendela rumah warga.

“Pelaku pencurian ini baru keluar dari penjara, tidak tinggal di rumahnya, melainkan ngekos di deket rumah saya,” terangnya.

Pimpinan media metro online dan juga selaku Advokat Toni.RM mengatakan keseriusan dalam penanganan kasus curat yang di alami wartawan metro online, unit Reskrim polres Indramayu sangat baik dan cepat dalam penangan kasus curat tersebut.

“Saya berikan apresiasi kepada kinerja polres Indramayu yang gigih mengungkap kasus pencurian bermotor di dalam rumah anggota kami dan pelakunya sudah di tangkap,” ucapnya.

Semoga kinerja Polres Indramayu selalu sigap menangani berbagai kasus untuk menegakkan keadilan di tengah tengah masyarakat dan menjadi kebanggaan warga masyarakat luas.

Kajen

Comments
Loading...