Pelayanan Cepat Untuk Masyarakat, Dukcapil Kabupaten Indramayu

 

Indramayu, jurnalpelita.com— Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Indramayu berinovasi “Cepat” dengan pelayanan cepat kepada masyarakat yang mengurus dokumen kependudukan yang dikeluarkan oleh Disdukcapil Kabupaten Indramayu. Rabu 12/10/2022.

Menurut Kepala bidang pelayanan pendaftaran penduduk Disdukcapil Kabupaten Indramayu Jawa barat, Kanadi Monoisman menjelaskan penerapan berbagai layanan secara cepat dan gratis seperti pelayanan akte kelahiran, Kartu Identitas Anak, akte kematian, akte perkawinan, akte perceraian, surat pindah keluar, surat pindah datang, perekaman KTP elektronik yang baru.

layanan Dukcapil Cepat ini bertujuan untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat yang ingin mengurus dokumen kependudukan

“Dengan pelayanan Dukcapil Cepat, dengan metode hari ini daftar dan besok jadi,”

Lanjutnya, Dengan ketentuan pemohon datang sendiri langsung, persyaratan lengkap dan benar, jaringan komunikasi dan data lancar, Masyarakat Indramayu dapat memanfaatkan layanan Dukcapil Cepat ini dengan baik, sesuai ketentuan persyaratan yang telah ditetapkan di dukcapil kabupaten Indramayu.

“Ayo kita budayakan 5S bersama sama yaitu ,senyum, salam, sapa, sopan, santun untuk Indramayu bermartabat,” ujurnya.

Kajen

Comments
Loading...