Pelantikan Panitia Pilkades Kapolsek Kedokanbunder Berharap Bisa Menjaga Netralitas

Indramayu,Jurnalpelita.com — Bertempat di Aula Kantor Desa Kedokanbunder BPD Desa Kedokanbunder melantik 9 (sembilan) orang ang­gota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Selasa (9/2/21)

Kegiatan pembentukan dan pelantikan panitia pemilihan Kuwu Desa Kedokanbunder dihadiri oleh Berikut. Camat Kedokanbunder, Andri Muhammad Saleh, Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Trio Tirtana Heifudin, Danramil Karangampel 1608, KAPTEN ARD Basori Diwakli Babinsa, SERKA Tarmidi, Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder BRIPKA Ismantoro, Ketua BPD Desa Kedokanbunder dan sekitar 35 Orang undangan terdiri dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Perwakilan Rt /Rw.

Adapun panitia pemilihan Kuwu Desa Kedokanbunder yang dilantik, sebagai
Ketua Ria Karia Kadisi, Wakil Ketua Dahlan Bin Warpan, Sekretaris Dulchalim, Seksi Umum Wawan Narison Bin Wasna, Seksi Logistik Kaherun Hidayat, Seksi pendaftaran dan Kampanye Mukim, Seksi Keamanan Darsan Bin Kosim, Seksi Pencacahan Pemilih Kamir, Seksi Pemungutan Suara Muhajir.

Selanjutnya, Panitia Pilkades yang berjumlah dari sembilan orang diambil Sumpah atau Janjinya dan dilantik oleh Ketua BPD.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana berharap Panitia bisa bekerja sesuai aturan dan tahapan pilkades. ”Panitia harus menjaga netralitas agar Pilkades Desa Mekarrahayu berjalan sukses,” harapnya.

Agar Pilkades yang akan dilaksanakan di Desa kedokanbunder bisa berjalan lancar, aman, dan damai, para Panitia Pilkades, agar segera bekerja, sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggungjawabnya,”Jelasnya. (w)

Comments
Loading...