Peduli Pendidikan, Dandim 0616/Indramayu, Kunjungi TK Kartika XIX – 32

Dandim 0616/Indramayu Lekol Inf Teguh Wibowo S.Sos didampingi ketua Persit KCK cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Ny Fani Teguh wibowo, melakukan kunjungan ke Gedung TK Kartika XIX – 32 di Jl. Siliwangi No. 62 Kelurahan Paoman Kab. Indramayu. Kamis, 3/6/2021.

Disela-sela kegiatan tersebut Dandim mengatakan, sebagai TNI sudah seharusnya dapat manunggal dengan rakyat. Berusaha berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. “Salah satunya seperti yang sedang kita lakukan saat ini, membantu pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Sekolah Kartika,” Katanya.

Masih kata Dandim, kegiatan kunjungan ini guna meningkatkan rasa semangat bagi anak-anak yang sekolah di TK tersebut, disamping itu bertujuan manakala sudah diperbolehkan tatap muka para murid TK, maka TK tersebut telah siap digunakan, khususnya mengedepankan Protkes Covid 19.

“Tujuannya supaya murid-murid disekolah TK tersebut merasa nyaman ketika melaksanakan aktifitas belajar mengajar dan menimba ilmu pengetahuan di sekolah ini, Tutur Dandim.

Ia berharap, dalam masa pandemi ini para murid sekolah selalu menjaga kesehatan baik di luar rumah maupun di dalam rumah.

Aji AP

Comments
Loading...