Niat perbaiki lampu, seorang Warga Desa Rajasinga malah Tewas Tersengat aliran Listrik

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Bermaksud memperbaiki saluran listrik di rumah sendiri, Tarmudi (45) warga Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu tewas tersengat aliran listrik di belakang rumahnya. Sabtu 08/01/2022.

Menurut Ratih salah satu saksi mengatakan, awalnya setelah hujan deras korban pergi kebelakang rumah untuk membetulkan lampu yang padam dibelakang rumahnya, kemudian pada saat istri korban mengecek kebelakang rumah melihat korban sudah tergeletak.

“Sekarang keberadaan korban di larikan ke Puskesmas Terisi dan dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan meninggal dunia,” Terangnya.

 

 

 

 

 

Sementara, Kapolsek Terisi Akp Hendro Ruhanda SH, saat di mintai keterangan terkait peristiwa tersebut, pihaknya membenarkan bahwa ada warga Blok Perbot Rt 006 / 003 Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik.

“Dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan keinginan pihak keluarga korban dibawa kerumah untuk dimakamkan,” Terangnya.

Kajen

Comments
Loading...