Mengobati Rasa Rindu, Gubernur Jawa Tengah Naik Vespa

 

Pemalang – Jawa Tengah ,-Vespa merupakan Jenis Transportasi kendaraan roda dua, yang diproduksi oleh beberapa negara, di antaranya Italia dan India.

Kendaran bermotor klasik ini, sampai sekarang masih banyak diminati dan dinikmati Masyarakat.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, setelah melakukan kunjungan kerja dibeberapa titik, di kabupaten Pemalang, Kamis ( 28/7/2022 ), Orang nomer satu di Provinsi Jawa tengah ini, menyempatkan waktu, untuk bernostalgia, mengenang saat – saat kuliah, berangkat naik vespa, dirinya menyempatkan diri, temu kangen dengan Komunitas Vespa Pemalang, dia Riding bersama anak anak vespa sejauh 1,4 km, dari depan puskesmae Kecamatan Randu dongkal, sampai ke sebuah Rumah makan , untuk makan bersama dengan komunitas Vespa.

 

 

 

 

Ganjar mengatakan Riding bareng dengan anak – anak Vespa Pemalang, merupakan yang kedua kali, dulu pernah pada saat pesta Rakyat , dalam rangka Ulang Tahu Provinsi Jawa tengah beberapa tahun yang lalu.

“Sebenarnya saya pernah bertemu dengan juragan vespa, dan sampai hari ini mereka masih solid, masih komplit juga beberapa merk atau jenis vespanya ” kata Ganjar .

Masih kata Gubernur, dirinya salud, dengan komunitas Vespa Pemalang, karena organisasinya masih jalan terus, dan masih tetap eksis.

Bahkan menurutnya saat mengatakan akan berkunjung ke Pemalang, kawan – kawan vespa langsung menyambut dan mengajak Riding bersama.

Ketua Forum komunikasi Skuter Pemalang, Hengky tri kurniawan mengatakan, dia mendapatkan kabar jika Gubernur Ganjar Pranowo, akan melakukan kunjungan kerja di Pemalang, dua hari yang lalu.

Berdasarkan Informasi ada kunker Ganjar tersebut, dirinya mengkonfirns dan mengundang Gubernur yang akrab dengan komunitas vespa tersebut , Tawaran untuk Vespaan bareng ternyata disambut baik oleh sang Pemimpin Jawa tengah ini.

Masih menurut Hengky, Banjar Pranowo untuk yang kedua kaii, naik vespa bareng dengan komunitas kami, dulu pernah Riding bareng, dari Sirandu sampai
Pantai widuri, pada saat pesta Rakyat Jateng.

Untuk saat ini menurut Hengky di Pemalang banyak klub vespa yang jumlahnya Ratusan, dari jumlah sebanyak itu, ada satu wadah besar yang bernama ” Forum Skuter Pemalang “.

Ada sekitar enam komunitas atau klub, yang ikut Riding hari ini. ” Senang bisa ketemu Pemimpin Jawa tengah mas ” ungkapnya.

Ragil 74.

Comments
Loading...