Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Bersama Wakapolda Jabar Ikuti Zoom Meeting 31 Pengabdian Alumni Akabri 1990

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Wakapolda Jabar dan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Wadanpussenif bersama kapolri ikuti Zoom Meeting 31 Pengabdian Alumni Akabri 1990 di tempat PT. Kawaguchi kimia Indonesia diwilayah Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa barat. Selasa 26/10/2021.

 

 

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Eddy Sumitro Tambunan, Kapolres Indramayu AKBP Mukhamad Lukman Syarif., Dandim 0616 Indramayu LETKOL INF.TEGUH W , Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Wadanpussenif, Brigjen TNI Mirza Agus wadan secapa AD, Brigjen TNI Robert Giri Dirjianbang Secapa AD, Kol Ahmad Yani Pamen Ahli pussenif.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Wadanpussenif mengatakan, target vaksinasi dari 3000 sampai 5000 peserta vaksin dan sekarang sudah menjangkau 8.040 peserta vaksin dan kami juga membagikan paket sembako 3000 dan sampai sekarang 6000 paket sembako yang di bagikan ke peserta vaksin.

“Kami membagikan santunan kepada keluarga anggota Polri, TNI dan PNS yang meninggal dunia dikarenakan Covid-19, bertempat di PT. Kawaguchi kimia Indonesia wilayah Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa barat.

Pemberian santunan oleh alumni Akabri 1990 sangatlah bermanfaat, semoga dapat membantu meringankan beban bagi keluarga korban Covid-19, saya juga mengimbau agar masyarakat melaksanakan vaksinasi secepatnya dan patuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mudah – mudahan keberhasilan percepatan vaksinasi diharapkan mencapai 70% di akhir tahun. Sinergitas dan Konsoliditas dari TNI-Polri terus ditingkatkan untuk mewujudkan Sinergitas vaksinasi Covid-19 sehingga dapat mencapai target yang sudah ditentukan.

Kajen

Comments
Loading...