Kreator Jabar Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke-495

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Masih dalam rangkaian hari Jadi Kabupaten Indramayu yang ke-495 tahun 2022, media kreator Jabar memeriahkan dalam event hari jadi kabupaten Indramayu yang di laksanakan di Sport Center Indramayu (SC) dengan giat jalan sehat bermartabat juga hadiah Doorprize untuk peserta jalan sehat dan di meriahkan oleh berbagai artis Pantura Indramayu. Minggu 27/11/2022.

Menurut H.Makali Kumar, SH. sebagai CEO/Direktur Kreator Jabar mengatakan bahwa dalam kegiatan jalan sehat bermartabat ini masih dalam rangkaian hari jadi Indramayu yang ke- 495 tahun, dan kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi redaksi kreator Jabar dan bersama kopi luwak untuk Indramayu bermartabat dengan tujuan masyarakat Indramayu sehat untuk melakukan jalan sehat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemda Indramayu bermartabat terutama Bupati Indramayu Nina Agustina dan polres Indramayu juga kodim 0616 Indramayu juga pengacara handal Toni RM yang mensport kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa halangan,” terangnya.

Lanjutnya, mudah – mudahan kegiatan jalan sehat ini menjadi agenda tahunan untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Indramayu, semoga Indramayu makin maju dan sukse juga bermartabat di mata masyarakat Indramayu.

 

Kajen

Comments
Loading...