Kodim 0616/Indramayu, Lepas 10 Atlet Taekwondo untuk bertanding di Bandung

 

Indramayu, Sebanyak 10 peserta atau atlet pemula dari Siliwangi Star Taekwondo Club (SSTC) Binaan Komando Distrik Militer (Kodim) 0616 Indramayu, Kabupaten Indramayu, resmi bertanding di kota Bandung, Jawa barat. Kamis (24/11/2022).

Hal itu di sampaikan oleh Endra Yanto, pelatih sekaligus pengasuh di SSTC usai di wawancarai di Markas Kodim 0616 (Makodim).

Menurut Endra, SSTC sendiri baru kali pertama menjadi binaan Kodim 0616 Indramayu. Ia pun berharap dengan di binanya SSTC oleh Kodim bisa mendapatkan dukungan oleh stakeholder yang ada di Indramayu.

“Semoga target dari kami memperoleh 5 medali emas dari 12 regu yang akan bertanding”, kata Endra.

Endra pun menambahkan, dari 12 regu tersebut melawan dari berbagai provinsi. Yaitu diantaranya, Jawa barat, Jawa tengah, dan dari Bali.

Untuk hari ini, sejumlah atlet akan dilakukan timbang badan oleh panitia. Sejumlah atlet putra-putri yang bertanding terdiri dari berbagai kelas. Yaitu kelas U20 hingga kelas U74 dari divisi pemula.

Senada disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim), Letkol Arm Andang Radianto, usai memberikan arahan dan bimbingan kepada sejumlah atlet SSTC di aula Makodim.

Menurut Dandim, atlet yang bertanding nanti bisa menorehkan hasil yang baik bagi Kodim khususnya daerah tercintanya. Ia pun berpesan agar di pertandingan nanti, sejumlah atlet dapat memaksimalkan upaya dan doa.

“Tetap berdoa kepada tuhan, karena apa pun yang terjadi itu kehendak tuhan. Namun sebagai manusia, kita tetap berupaya menjadi yang terbaik hingga tercapai”, ujar Dandim.

Comments
Loading...