Ketua Umum DPD Bapera Jawa Barat Melantik PK Se – Dapil 3 Di Kecamatan Tukdana

 

Indramayu, Jurnalpelita.com– Kegiatan Pelantikan PK (pengurus kecamatan) organisasi Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) , Se – Dapil 3 Resmi di Lantik dan disyahkan di gedung PGRI Desa Karangkerta kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu Jawa barat. Sabtu 23/10/2021.

Ketua Umum DPD Bapera Jawa Barat, R. Andreas Nandiwardhana, mengatakan bahwa kegiatan pelantikan 8 PK ( pengurus kecamatan) Bapera Se Dapil 3, meliputi wilayah, PK Tukdana, PK Bangodua, PK Widasari, PK Jatibarang, PK Sliyeg, PK Sukagumiwang, PK Kertasemaya, PK Cikedung, sudah Syah di Lantik di kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu.

 

 

 

 

“Pada intinya Bagaimana Bapera untuk merambah di semua kecamatan di wilayah kabupaten Indramayu dan hampir semua Bapera di kecamatan dilantik sampai hari ini, karena Bapera banyak program – program kemasyarakatan dan bergerak di bidang koprasi dengan tujuan bagai mana Bapera bisa Konsolidasi dengan Pemerintah dan masyarakat. Tegasnya.

Organisasi Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) tidak sama dengan organisasi lainnya karena Bapera punya program kemasyarakatan dan saya berpesan pada semua pengurus dan anggota Bapera agar bagai mana kita harus berdampingan dengan Masyarakat, membantu masyarakat, dan membantu aspirasi dari rakyat karena Bapera tidak bertentangan dengan pemerintah tapi berdampingan dengan pemerintah, terangnya.

Dewan Pertimbangan Bapera dan juga ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin menambahkan bahwa saya sangat bangga adanya Bapera karena kompak di pelantikan PK Se- Dapil 3 ini dan di hadiri oleh ketua umum DPD Jawa Barat dan saya memberikan Apresiasi atas yang di lakukan Bapera Indramayu yang ada di Dapil 3 dan semoga Bepera menjadi warna dan memberikan Kontribusi di wilayah Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Kajen

Comments
Loading...