Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali Hadiri Giat Penetapan Panitia Pilwu Desa Majasari

Indramayu,Jurnalpelita.com // Kapolsek Sliyeg AKP Elfian Ali hadiri kegiatan penetapan dan pelantikan panitia pemilihan kuwu Desa Majasari Kecamatan Sliyeg Kabupaten. Senin (8/2/21)

Bertempat di Aula Balai Desa Majasari Penetapan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kuwu Desa Majasari Kecamatan Sliyeg ditanggung jawabi oleh Ketua BPD Rustono

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo, SH. M.Si, Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH, Danramil 1607 Sliyeg Kapten Inf. Sugianto, Pjs Kuwu Desa Majasari Sdr. Wartono, S.Pd. M.Si, Ketua BPD Desa Majasari Sdr. Rustono beserta anggota dan 9 Peserta yang dikemas dalam Panitia Pemilihan Kuwu (PILWU).

Adapun susuan anggota yang resmi dilantik yaitu Aas Adiwijaya, S.Pd (Ketua), Kajadi (Wakil ketua), Raskam (Sekretaris),Hasan Basri (anggota), Abdul Baki (anggota), Adi Kurniawan, SH (anggota),Tuti Awaliyah (anggota), Warno, ST (anggota) dan Nurjaya (anggota)

Giat tersebut merupakan agenda kegiatan Pemdes Desa Majasari  dalam rangkaian tahapan Pemilihan Kuwu di Wilayah Kec. Sliyeg Kab. Indramayu.

Kapolsek sliyeg AKP Elfian ali mengatakan, masyarakat yang baru dilantik diharapkan punya dedikasi tinggi untuk kemajuan desa, dan mampu bersikap netral dalam pandangan politik ke semua calon kepala desa,” ujarnya.

Kapolsek berharap semoga bisa menjalankan tugas pemerintahan desa sesuai tupoksinya dan juga menekankan agar masyarakat melakukan 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas interaksi, pungkas. (ws)

Comments
Loading...