Kapolres Indramayu Bersama Kabag Ops Tinjau Vaksinasi Anak Di Lapangan Futsal

 

Indramayu, jurnalpelita.com—- Kabag Ops Kompol Agta Buwana Putra., S.I.K., mendampingi Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka anak, di Lapangan Futsal Mako Polres Indramayu, Jawa Barat. Senin 17/01/2021.

Kompol Agta Buwana Putra mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 -11 tahun sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak agar bisa menghindarkan anak-anak dari terpapar virus corona.

“Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 -11 tahun akan terus berlangsung hingga beberapa hari kedepan, dengan target pencapaian 171.633 anak. Terangnya.

 

 

 

 

Dengan diberikannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, diharapkan masyarakat tidak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Untuk di ketahui, kegiatan vaksinasi merdeka anak di gelar serentak setiap harinya di Polsek jajaran Polres Indramayu, dengan target sasaran 420 anak. Pungkas Kompol Agta Buwana Putra.

Kajen

Comments
Loading...