Kapolres Dan Dandim 0616 Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Awak media

 

 

Indramayu, jurnalpelita.com– Kerjasama Polres Indramayu bersama Kodim 0616 Indramayu, dan awak media terbilang cukup baik, bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus tatap muka dengan kapolres terakhir masa tugas di polres Indramayu, Senin 02/08/2021.

Kapolres AKBP Hafidh S Herlambang, mengatakan bahwa silaturahmi bersama Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., dan wartawan dari media cetak/elektronik/online yang beroperasional di Kabupaten Indramayu, dengan tujuan mengucapkan terima kasih karena sudah bekerja sama dalam membangun Indramayu yang lebih baik dengan pemberitaan positif untuk mengedukasi masyarakat dari rekan media dan sinergitas bersama kodim 0616 Indramayu dalam menjalankan tugas di lapangan. Terangnya.

Kegiatan acara pun dikemas cukup santai sambil ngopi bareng dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

“Sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dengan Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik dan kami berharap kedepannya, saya di pindah tugaskan di wilayah lain semoga dengan pejabat Kapolres yang baru nantinya dapat bersinergi dengan baik. Ujurnya.

Dan Terima kasih kepada rekan-rekan media dan Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., atas segala dukungan yang telah diberikan motivasi dan dukungan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dan TNI dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Indramayu.

Kajen

Comments
Loading...