Kampanyekan Indramayu Bermasker, Polsek Jatibarang Bagikan Puluhan Masker Sehari

Indramayu, Jurnalpelita.com // Upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid,-19 Jajaran Polsek Jatibarang kembali melaksanakan pembagian masker bertemakan “INDRAMAYU BERMASKER” kepada pengguna jalan yang dilaksanakan dijalan Raya Desa Bulak Depan Mako Polsek Jatibarang Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/2/21)

Petugas tetap memberikan himbauan kepada warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah wajib menggunakan masker.

Kegiatan ini pula, sekaligus memberi himbauan kepada pengendara sepeda motor agar menerapkan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Mari kita bersama sama mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 dengan disiplin menerapkan prokes yang telah dianjurkan pemerintah. ujar Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani

Selain itu, Kompol Alka juga menyampaikan, bahwa Polisi akan tetap terus meningkatkan Patroli dengan sasaran masyarakt tidak menggunakan masker utamanya di tempat keramaian seperti pertokoan, minimarket, warkop yang sering di gunakan oleh masyarakat berkumpul.

Pihaknya juga membagikan masker kepada orang yang melintas saat itu.

“Kami bagikan 50 pcs masker kepada masyarakat ludes dalam seketika, semoga dengan masker ini tingkat kepedulian masyarakat semakin meningkat, tandasnya. (Was)

Comments
Loading...