Humas Polres Indramayu Raih Penghargaan Viralisasi Kegiatan Polri Dari Humas Polda Jabar

 

Indramayu, jurnalpelita.com—– Sie Humas Polres Indramayu raih penghargaan dalam kegiatan Rakernis (Rapat Kerja dan Tekhnis) Humas Polda Jabar T.A. 2021 dengan Tema “Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Yang Presisi di Era Post Truth, bertempat di bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi Ardi Adrimulan Chaniago., S.I.K., M.Si., PJU Polda Jabar dan diikuti Kasi Humas Jajaran Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, Sie Humas Polres Indramayu diwakili Kasubsi PID Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan, SH., menerima penghargaan berupa Piagam terbaik dalam Viralisasi Laporan link berita kegiatan Polri.

 

 

 

 

Disela kesibukannya, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan bangga dan bersyukur karena Sie Humas Polres Indramayu mendapatkan Penghargaan atas prestasinya ini, dan kepada Kasubsi PIDM Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan, SH., saya mengucapkan terima kasih atas Prestasinya,” jelasnya.

Sementara Ipda Agus Setiawan menyampaikan banyak terima kasih, atas dukungan semua pihak. Terutama arahan dan bimbingan Kapolres Indramayu.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa Sie Humas Polres Indramayu bisa mendapatkan penghargaan bukan semata mata karena saya akan tetapi karena saya memiliki Pimpinan yang baik dan didukung semua Anggota Humas, dimana memiliki jiwa Loyalitas dan Dedikasi yang tinggi dalam bertugas, oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang saya terima ini dan ini untuk kesuksesan bersama serta keberhasilan kita semua. Tutupnya.

Kajen

Comments
Loading...