Dinilai Langgar Prokes, dua Hiburan Hajatan di Desa Cantigi Kulon ditutup Tim Satgas Covid Kec. Cantigi

Ditutupnya dua pagelaran hiburan yakni Sandiwara Wira Jaya di Desa Cantigi Kulon Rt 03/02 pada hajatnya Jayudi, dan Organ Nada Technik di Desa Cantigi Kulon Rt 08/04 pada hajatnya Rasmana, karena dinilai telah melanggar protokol kesehatan dan tidak mengindahkan surat edaran Bupati Indramayu No 140/ST Covid 19 IM/ V / 2021 tentang penerapan Disiplin Protokol Kesehatan sebagai pengendalian pencegahan Covid 19.

Untuk itu demi menekankan angka penyebaran virus corona di lingkungan masyarakat sekitar, tim satgas Covid Kec. Cantigi yang dilaksanakan oleh Danramil 1602/Sindang Kapt Inf Sudiyanto beserta 3 Babinsa, Kapolsek Cantigi, Iptu Sutrisno beserta 5 anggotanya dan Camat Cantigi, Rusyad Nurdin beserta Sekmat dan Anggota Pol PP Kec.Cantigi serta Kuwu PJ Pns Casdirah, telah menutup paksa dua hiburan tersebut. Rabu, 19/5/2021.

Pada kesempatan itu Danramil 1602/Sindang Kapt Inf Sudiyanto menyampaikan, penutupan dua hiburan itu dalam rangka menegakan Surat Edaran Bupati Indramayu untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kab.Indramayu.

“Masyarakat haru mengikuti peraturan pemerintah yang telah diterapkan, semua ini demi kepentingan kita semua,” Kata Danramil.

Ia mengajak kepada semua masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, serta melindungi keluarganya.

Adam P

Comments
Loading...