Dandim 0616/Indramayu, Pimpin langsung Pelepasan Kontingen Pencak Silat Kejurda Jabar

 

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto melepas para Kontingen Pencak Silat untuk mengikuti pertandingan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Jawa barat yang akan dilaksanakan selama empat hari.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0616 Indramayu Letkol ARM Andang Radianto S.A.P menuturkan, peserta Kontingen Pencak Silat Indramayu harus bangga, karena bisa mengikuti dan tampil dalam pertandingan Kejuaraan Daerah di Jabar.

Dandim berharap, para peserta dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu, dan Kontingen Pencak Silat bisa menorehkan prestasi dan catatan tinta emas dalam acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jabar.

 

 

 

 

 

“Harapannya kepada seluruh kontingen pencak silat yang akan mengikuti pertandingan di Kejurda Jabar, untuk tetap semangat, terimakasih kepada Pemda Indramayu dan semua pihak yang telah mensupport dan mendukung Tim Kontingen Pecak Silat Kabupaten Indramayu,”Tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI Indramayu H. Trisula Baedi S.Sos menjelaskan dengan dikirimnya delegasi tim kontingen pencak silat untuk mengikuti pertandingan di Kejurda Jabar.

“Kami berharap para peserta mendapatkan hasil yang memuaskan dan menjadi kebanggaan warga Indramayu di ajang kerjurda Jabar,” Harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Indramayu melalui Sekretaris Umum H. Fajar Ismadi menyampaikan pesan kepada para atlet yang akan berangkat mengikuti pertandingan di Kejuaraan daerah untuk menjaga nama baik daerah Indramayu.

“Junjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga kesehatan serta tetap semangat dan terus Berprestasi. Ungkap H. Fajar,” Ujarnya.

Comments
Loading...