Bupati Pemalang Resmikan CFD, Ribuan Masyarakat Serbu Alun – alun

 

PEMALANG – JAWA TENGAH,- Setelan beberapa Tahun lamanya dilarang, Car free day atau Hari bebas kendaraan bermotor, karena terjadinya bencana Pandemi virus Corona yang melanda beberapa waktu lamanya, Masyarakat di kota berjuluk ” Pusere Jawa ” ini, tumpah ruah dalam kegembiraan bersama , di alun alun Kota Pemalang , Minggu ( 19 / 06 ).

Pembukaan kembali CFD secara resmi di buka oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang di wakilkan Kepala Dinas Perhubungan Mukminun.

Dalam sambutan yang di bacakan oleh Kadishub Mukminun , Bupati Pemalang mengatakan , bahwa dibukanya kembali Car free Day dengan mempertimbangkan , situasi dan kondisi serta perkembangan covid – 19 di Kabupaten Pemalang yang terus melandai.

” Kami berharap Masyarakat dapat menjaga ,agar Keadaan covid – 19 terus melandai a agar CFD bisa terus digelar ” ucap Bupati Mukti Agung, dalam naskah Teks yang di bacakan oleh Mukminin kepala Dinas Perhubungan kabupaten Pemalang.

 

 

 

 

 

Lebih lanjut Bupati Pemalang mengatakan ” Agar masyarakat yang berkunjung di acara CFD agar menjaga ketertiban dan Kebersihan , manfaatkan CFD untuk berolah raga serta berkumpul untuk mendapatkan hal yang positif bagi Masyarakat ” ucap Bupati, dalam sambutan yang di bacakan oleh Kadishub Mukminun.

Acara CfFD yang dimulai pukul 06.00 WIB , sepamjang pantauan awak media di padati oleh Ribuan pengunjung , dari Pejalan kaki, rombongan pesepeda , para pedagang usaha mikro kelas menengah ( UMKM ) serta para pedagang makanan dan minuman, yang absen selama pelarangan CFD beberapa waktu lamanya . acara juga dimeriahkan oleh tarian khas Pemalang ” Tarian kebo Ijo ” .

Anggun salah seorang pengunjung , warga kelurahan Bojong bata Pemalang kota mengatakan , Dirinya bersama keluarga merasa senang dengan di bukanya kembali CFD ini , ” Bersyukur mas , acara hari minggu yang beberapa lamanya ditutup , bisa dibuka kembali ” ujarnya.

Dirinya sebagai masyakat kota Pemalang berharap , semoga acara CFD akan tampil lebih meriah lagi, para Pedagang bisa buka lapaknya kembali , Home Industri bisa men DIsplay kan hasil olahan makanan atau jajanannya , semoga bisa meningkatkan minat beli masyarakat Pemalang .

Ragil – 74.

Comments
Loading...